Kata Desi "Ah lebe kamu mas, he" Udah Gitu Aja

    Wednesday, December 12, 2012
    Diriku bukanlah mahluk yang sempurna, begitu juga dia...
    Untuk itu kami mencoba untuk saling melengkapi dari dua insan yang tidak sempurna ini,
    Untuk mencoba....
    Semoga Ridho Allah SWT selalu memberkati kami. "aamiin".

    DESY*CHRIS

    Kris love desi 
    Ketika aku melihat dia, aku rindu senyumnya. Ketika aku melihat senyumnya, aku rindu ingin memeluknya. Ketika dia memelukku, aku ingin menciumnya ... OMG aku semakin gila memikirkannya!

    Hanya melihat gambarmu saja, kamu sudah membuat tersenyum hatiku. Melihat SMSmu di HPku, membuat hatiku berasa bangga, dan ketika aku melihat senyummu, kamu telah membuat cerah duniaku. Dan ini hanya sedikit dari yang belum kau tau.

    Apa jadinya dunia andai Minnie tanpa Mickey, Tigger tanpa Pooh, Patrick tanpa Spongebob?, dan apa jadinya jika aku tanpamu?

    Aku tahu bahwa aku mencintaimu bukan karena kamu adalah perihal pertama yang aku pikirkan setiap kali aku bangun dari tidur, atau karena kamu adalah perihal terakhir yang aku pikirkan setiap kali aku akan pergi tidur. Namun, karena bahkan dalam mimpiku, aku selalu memikirkan untuk selalu melihatmu.

    Desi love kris
    Aku merindukanmu ketika sesuatu yang terjadi benar-benar baik, karena kamu adalah salah satu yang aku tunjuk sebagai teman berbagi. Aku merindukanmu ketika kau sedang menggangguku, karena kamu adalah orang yang mengertiku begitu baik. Aku merindukanmu ketika aku tertawa & menangis karena aku tahu bahwa kamu adalah salah satu yang membuat tawaku tumbuh subur dan air mataku menghilang. 

    Aku merindukanmu sepanjang waktu, namun yang paling aku rindukan darimu adalah ketika aku berbaring terjaga di malam hari dan memikirkan tentang semua - tentang betapa giatnya kamu ingin tunjukan agar aku bisa selalu tersenyum menghadapi kerasnya dunia ini, sekalipun hatiku sedang gundah kulana....dan karena sebab yang lain "aku juga mencintaimu".

    Diriku dan setiap manusia terlahir membawa satu butir benih Pohon Cinta
    yang tumbuh di Taman Surga
    Merupakan anugerah dari Sang Pencipta
    Masing-masing tertanam tepat di tengah ladang hati
    Tumbuh subur seiring mengalirnya darah dan hembusan nafasku
    Tidak bercabang
    Hanya berbunga satu
    Sekali seumur hidupku
    Diriku menamakan Anggrek untuk bunga tunggal itu
    Aku Cinta Kamu Desi Anggraeni.... 
    Terimakasih Allah, telah mempertemukan kami.
    (Once in A Lifetime, Karya: Adam Heins. Enhanced by : Desychris)

    Sebenernya banyak yang ingin saya tulis disini, tentunya dengan dibumbui kata-kata paling romantis didunia (ini versi saya) tapi akan saya simpan dulu :D tau nggak kenapa?? karena setiap kali saya ingin membuat tulisan yang katakanlah hampir seperti ini untuknya, maka untuk saat ini dia akan menjawab secara tegas dan seksama "ah lebe kamu mas, he" udah gitu aja :D. 

    #aku bahagia memikirkanmu :) :)


    Udah gitu aja..... kaburrrrrrrr..........
    kris love desi, krisnanto cinta desi anggraeni, desi anggraeni jogjakarta, aku cinta desi aggraeni, kris love dessy anggraeni, desagitarius is my love, desagittarius, desy anggraeni, anggrek, desikris, desychris.

    Jual Kamboja Kering Dan Basah

    Pohon kamboja, khususnya kamboja berbunga putih (Plumeira alba), masih dipandang sebelah mata. Sebab, kebanyakan tanaman ini tumbuh di kuburan. Tidak jarang, orang menyebutnya sebagai bunga kuburan. Bunganya yang telah dikeringkan, lantas ditumbuk halus, banyak dipakai sebagai bahan baku wewangian, kosmetik, industri kerajinan dupa, spa, serta teh herbal. Untuk harga perkilo, kami tidak mematok harga paten dikarenakan harga yang tidak stabil dan berubah sewaktu-waktu. Jika anda berminat, silahkan hubungi kami atau jika anda ada di Banjarmasin, bisa datang langsung ke tempat kami.
    Dikirim oleh : Kamboja Kering, banjarmasin, 081334232727 | Kunjungi Website

    Dijual Rumah ada sarang Walet-Tulungagung

    Dijual Rumah Murah ada sarang Walet lengkap Dengan Instalasi Speaker, lb 90m2 sarang walet 3x7m diatas ada kolam, rumah monyet untuk walet 2x2m. Harga 175juta tanpa perantara Bila ada yang berminat langsung hubungi kami
    Dikirim oleh : Rumah Murah, Bangoan kedungwaru Tulungagung, 081351015777 | Kunjungi Website